UFC Vegas 24, Robert Whittaker Masih Ogah Pikirkan Israel Adesanya

Kompas.com - 18/04/2021, 07:00 WIB
Petarung kelas menengah atau middleweight UFC, Robert Whittaker. DOK. UFCPetarung kelas menengah atau middleweight UFC, Robert Whittaker.

KOMPAS.com - Petarung MMA Robert Whittaker sampai saat ini masih belum mau memikirkan sabuk juara kelas menengah UFC yang kini dipegang oleh Israel Adesanya.

Hal itu diungkapkan Robert Whittaker menjelang duel melawan Kelvin Gastelum.

Duel Robin Whittaker vs Kelvin Gastellum merupakan tajuk utama UFC Vegas 24 yang akan dihelat di UFC Apex pada Minggu (18/4/2021) pagi WIB.

Bagi Robin Whittaker, kemenangan di UFC Vegas 24 akan membuka peluang untuk dirinya melakoni duel perebutan sabuk juara kelas menengah UFC.

Peluang itu sangat terbuka karena Robin Whittaker saat ini penantang pertama dalam daftar petarung kelas menengah UFC.

Meski peluang itu ada, Robin Whittaker mengaku tidak mau memikirkannya karena ingin fokus menghadapi Kelvin Gastelum.

Baca juga: Jadwal UFC Akhir Pekan ini, Robert Whittaker Vs Kelvin Gastelum

Robin Whittaker juga tidak peduli dengan pernyataan Israel Adesanya yang lebih ingin bertarung melawan Darren Till atau Mervin Vettori.

"Secara pribadi, target terdekat saya hanyalah menghadapi Kelvin Gastellum. Itu menjadi fokus saya sekarang," kata Whittaker dalam wawancara dengan UFC yang secara eksklusif diberikan kepada Kompas.com dan BolaSport.com.

"Di sisi lain, saya menilai semua pilihan ada di tangan Adesanya (terkait duel perebutan sabuk juara kelas menengah UFC)," ujar petarung berusia 30 tahun tersebut.

"Namun, tidak satu pun yang benar-benar mengkhawatirkan saya saat ini. Sebab, saya hanya ingin fokus menghadapi Gastelum," tutur Whittaker.

Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X