Kompas.com - 01/04/2021, 23:20 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, berpose pada sesi timbang badan UFC 260 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 Maret 2021. Zuffa LLC/Jeff BottariPetarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou, berpose pada sesi timbang badan UFC 260 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 Maret 2021.

KOMPAS.com - Francis Ngannou menekankan keinginan untuk menghadapi Jon Jones pada laga berikutnya. Namun, ia sadar bahwa ada beberapa isu yang membuat potensi laga tersebut mungkin tak akan terlaksana dalam waktu depan.

Jon Jones tengah terlibat dalam perseteruan dengan UFC terkait pembayaran fee pertarungan.

“Saya melukai diri sendiri setiap saya berjalan ke oktagon dan menerima pukulan di kepala dan saya merasa upah saya tidak sepadan dengan itu,” tuturnya pada Juni 2020.

Ketidak puasannya dengan Presiden UFC Dana White bahkan membuat Jones mengancam untuk keluar dari organisasi tersebut beberapa kali.

Baca juga: Kebrutalan Francis Ngannou yang Buat Bos UFC Merinding

Ancaman tersebut terakhir keluar pada akhir Maret ini di mana ia juga mengatakan industri UFC "membuatnya depresi".

Oleh karena itu, Francis Ngannou mengatakan bahwa ia terbuka dengan petarung kelas berat mana pun yang ingin mencoba peruntungan melawannya.

"Saya memang ingin Jon Jones untuk pertandingan berikut tetapi lagi-lagi saya tak punya suara dalam itu," tuturnya seperti dikutip dari MMA Fighting.

"Saya tak tahu apa yang terjadi dengan Jones dan UFC. Saya tak tahu masalahnya tetapi sekali lagi, ini bukan urusan saya."

"Saya ingin bertarung melawannya tetapi saya juga tak ingin duduk saja menunggu seakan itu adalah laga satu-satunya."

"Ada banyak pertarungan hebat di luar sana. Daftar petarung penuh dengan penantang-penantang hebat yang tentunya ingin bertarung juga."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X