Kompas.com - 30/03/2021, 21:06 WIB
Petinju Indonesia, Kornelis Langu (kanan) meraih medali emas dengan mengalahkan petinju Filipina, Roger Lagon (kiri). SINGSOCPetinju Indonesia, Kornelis Langu (kanan) meraih medali emas dengan mengalahkan petinju Filipina, Roger Lagon (kiri).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan akan penyertaan teknologi menjadi salah satu terobosan bagi olahraga tinju di Indonesia.

"Kami akan mendekatkan dengan teknologi dan juga melakukan berbagai terobosan yang ada," kata Ketua Terpilih Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI) Milasari Kusumo Anggraini dalam rapat koordinasi FTPI yang dipimpin oleh Staf Ahli Menpora Bidang Mahasiswa dan Kepemudaan Paiman Raharjo, hari ini.

Baca juga: Agustus 2021, FTPI Gelar Turnamen Tinju

Tak cuma itu, FTPI berencana menggelar turnamen tinju berskala nasional pada Agustus 2021.

"Turnamen itu bernama Piala Menpora," Milasari Kusumo Anggraini.

Ketua Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI) Milasari Kusumo AnggrainiFederasi Tinju Porfesional Indonesia (FTPI) Ketua Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI) Milasari Kusumo Anggraini

Milasari Kusumo Anggraini, pada hari yang sama, baru saja terpilih secara aklamasi menjadi Ketua FTPI.

Milasari yang juga dikenal sebagai promotor tinju profesional wanita Indonesia dengan bendera V's Boxing Promotions menggantikan ketua periode sebelumnya Neneng A Tuty.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X