Lagu Rich Brian Meriahkan Panggung PUBG MOBILE Pro League 2021

Kompas.com - 23/03/2021, 15:00 WIB
Ilustrasi PUBG ReutersIlustrasi PUBG
|

KOMPAS.COM - PUBG Mobile memilih lagu Sydney sebagai lagu resmi PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021. 

Lagu Sydney merupakan single pertama pada tahun 2021 dari Rich Brian. Lagu Sydney akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PMPL ID Season 3 yang dimulai pada 24 Maret 2021. 

Dengan irama yang terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia, "Sydney" memadukan vokal khas milik Rich Brian dan irama santai diiringi beberapa nada saksofon, sehingga sekali lagi menampilkan kemampuan artis ini untuk terus-menerus mengubah bentuk dan mengimprovisasi suaranya.

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia," jelas Rich Brian.

“Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG MOBILE

Melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang artis, dari mulai nge-rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai #1 di tangga lagu Hip Hop iTunes.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pendengar dapat mengikuti bagaimana Rich Brian telah belajar selama bertahun-tahun untuk tidak terlalu mempedulikan keraguannya dan lebih fokus pada karier, lifestyle, dan masa depannya.

Dengan lirik seperti, “I hate when people just barely know me but they act like they f*ckin invented me / Everybody on their scared to grow sh*t I’m on my 8th metamorphoses,” Rich Brian menggambarkan bahwa perjalanannya sebagai artis terus berkembang.

Selain itu, single terbaru dari Brian ini akan turut memeriahkan panggung PMPL 2021, sebuah momen besar bagi komunitas gaming Asia Tenggara.

Mulai tanggal 24 Maret hingga 18 April 2021, PUBG MOBILE telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3.

Dibagi menjadi 5 grup, 20 tim esports akan mencurahkan kemampuannya untuk memenangkan kejayaan dan kesempatan untuk membawa pulang hadiah $150,000 USD. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X