Belal Muhammad Soal Petarung Suporter Trump: Saya akan Pukul Dia Jika Bertemu di Jalan!

Kompas.com - 12/03/2021, 17:20 WIB

KOMPAS.com - Belal Muhammad menekankan ketidaksukaannya kepada Colby Covington, petarung yang secara terbuka merupakan pendukung vokal mantan Presiden AS Donald Trump dan pengkritik gerakan Black Lives Matter.

Belal Muhammad (18-3) bakal menghadapi Leon Edwards di UFC FIght Night 187 yang akan bergulir pada Minggu (14/3/2021) pagi hari WIB.

Presiden UFC Dana White menjanjikan Leon Edwards kesempatan untuk menghadapi pemegang sabuk juara kelas welter, Kamaru Usman, apabila ia menang pada laga ini.

Edwards sendiri petarung di peringkat ketiga divisi kelas welter.

Muhammad sudah berniat untuk mengalahkan Edwards demi mengambil kesempatan itu.

Baca juga: Belal Muhammad Tunggu Pembuktian Khamzat Chimaev di Kelas Welter

Namun, sebagai petarung peringkat ke-13 di ranking kelas welter, kesempatan menghadapi Usman belum tentu terbuka baginya.

Tak masalah soal itu, Muhammad mengatakan bahwa ia punya target lain jika tak bisa mendapatkan pertarungan kontra Usman.

"Saya tak akan duduk saja menunggu apabila kesempatan menghadapi Colby Covington terbuka," tutur Muhammad seperti dikutip dari MMA Junkie.

"Setelah pertarungan ini, dia akan menjadi yang berikut dan saya benci sekali orang itu. Jika melihatnya di jalanan, saya akan pukul dia."

Belal Muhammad menekankan kalau pertarungan kontra Covington adalah yang ia inginkan sebelum menghadapi Usman sang juara.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.