Kompas.com - 07/03/2021, 06:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic berselebrasi seusai mencetak gol keduanya pada laga Napoli vs Milan di Stadion San Paolo, 22 November 2020. Milan menang dengan skor 2-1 atas Napoli pada pekan kedelapan Liga Italia. AFP/ANDREAS SOLAROZlatan Ibrahimovic berselebrasi seusai mencetak gol keduanya pada laga Napoli vs Milan di Stadion San Paolo, 22 November 2020. Milan menang dengan skor 2-1 atas Napoli pada pekan kedelapan Liga Italia.

KOMPAS.com - AC Milan kembali tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic ketika bertandang ke markas Hellas Verona pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A.

Laga Verona vs AC Milan pada giornata ke-26 Serie A 2020-2021 bakal dilangsungkan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (7/3/2021) pukul 21.00 WIB.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memanggil 21 pemain untuk pertandingan tandang kontra Verona.

Dari 21 nama dalam skuad I Rossoneri, julukan AC Milan, tidak ada Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Termasuk Ibrahimovic, 3 Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Milan atas Roma

Bomber gaek asal Swedia itu kembali absen membela AC Milan lantaran dihantam cedera otot pada laga menghadapi AS Roma, Minggu (28/2/2021).

Pada laga terakhir melawan Udinese tengah pekan lalu, Ibrahimovic juga tak masuk skuad I Rossoneri.

Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli tak memiliki banyak pilihan di lini depan.

Sebab, Ante Rebic yang bisa diplot sebagai penyerang tengah juga mengalami cedera dan harus absen pada laga Hellas Verona vs AC Milan.

Situasi itu membuat Pioli memanggil penyerang berusia 17 tahun, Emil Roback, yang saat ini bermain untuk tim U19 AC Milan.

Baca juga: Ungguli Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku Jadi Raja Striker Serie A

Sebelumnya, Roback juga sempat dipanggil Stefano Pioli untuk pertandingan menghadapi Cagliari, Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X