Kompas.com - 05/03/2021, 13:44 WIB
LeBron James (Kiri) bersama Luka Doncic (Kanan) Bersalaman setelah Mengakhiri Pertandingan Melalui Tambahan Waktu NBALeBron James (Kiri) bersama Luka Doncic (Kanan) Bersalaman setelah Mengakhiri Pertandingan Melalui Tambahan Waktu

KOMPAS.com - LeBron James dan Kevin Durant (KD) selaku kapten telah merampungkan draft NBA All-Star 2021 pada Kamis (5/3/2021) pagi WIB.

Hasilnya, LeBron James dari Los Angeles Lakers secara berurutan memilih Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry, Luka Doncic, dan Nikola Jokic, sebagai starter dalam timnya.

Pilihan LeBron James menjadi menarik karena dirinya akan bermain satu tim dengan Luka Doncic pada NBA All-Star 2021 mendatang.

Sebelum ini, LeBron James pernah menyatakan kekagumannya terhadap Luka Doncic yang merupakan salah satu pemain muda dalam ajang NBA.

Baca juga: Jawaban LeBron James Usai Diminta Tak Main Politik oleh Ibrahimovic

LeBron menilai Luka Doncic memiliki bakat yang luar biasa dan telah menjadi profesional dengan cara fenomenal.

"Dia menjadi seoarang profesional di liga ini secara fenomenal," kata LeBron James pada 25 Desember 2020, dikutip Bleacher Report.

Sementara itu, Kevin Durant dari Brooklyn Nets memilih Kyrie Irving, Joel Embid, Kawhi Leonard, dan otomatis mendapatkan Bradley Beal serta Jayson Tatum.

Kevin Durant gagal reuni dengan mantan rekan setimnya di Golden State Warriors, Stephen Curry, yang masuk dalam tim LeBron James pada NBA All-Star 2021.

Baca juga: Duel Panas Luka Doncic Vs Stephen Curry, Bumbu Kemenangan Mavericks atas Warriors

Duet Kevin Durant dan Stephen Curry sempat membawa Golden State Warriors menjuarai NBA dalam dua musim beruntun (2016-2017 dan 2017-2018).

Pada NBA All-Star 2021, Kevin Durant selaku kapten dilaporkan tidak bisa bermain akibat cedera hamstring.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X