Kompas.com - 05/03/2021, 01:15 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Genoa pada laga lanjutan pekan kelima Liga Italia 2020-2021 di Stadion Luigi Ferrarris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPara pemain Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Genoa pada laga lanjutan pekan kelima Liga Italia 2020-2021 di Stadion Luigi Ferrarris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Giornata ke-25 Liga Italia 2020-2021 ditutup dengan duel antara tuan rumah Parma dengan tim tamu Inter Milan.

Laga Parma vs Inter Milan itu akan dihelat di Stadion Ennio Tardini, Kamis (4/3/2021) atau Jumat pukul 02.45 dini hari WIB.

Link live streaming Parma vs Inter Milan bisa ditemui di bagian akhir artikel ini.

I Nerazzurri datang ke markas Parma dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka menyapu lima laga terakhir di Serie A dengan kemenangan.

Teraktual, pasukan Antonio Conte mencukur Genoa tiga gol tanpa balas di Giuseppe Meazza, akhir pekan lalu.

Baca juga: Pemiliknya Berbenah, Inter Milan Bisa Kena Getah?

Dari lima laga tersebut, Inter Milan mampu menceploskan 15 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Produktivitas Inter Milan tak terlepas dari moncernya duet Romelu Lukaku-Lautaro Martinez di lini depan.

Dua pemain tersebut adalah mesin gol utama Inter Milan musim ini. Lukaku telah membukukan total 24 gol, sedangkan Lautaro 15 gol.

Khusus di Serie A, Lukaku sudah 18 kali membobol gawang lawan. Adapun Lautaro sudah mencetak 13 gol sejauh ini.

Di kubu tuan rumah, Parma, klub berjuluk Gialloblu itu sedang mengalami kesulitan. Mereka tak pernah menang dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Masih Rumor, Calon Pengganti Pirelli di Jersey Inter Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X