Crystal Palace Vs Man United, Catatan Minor Pasukan Solskjaer pada Laga Tandang

Kompas.com - 04/03/2021, 07:45 WIB
Joel Ward (kiri) berduel dengan Marcus Rashford dalam laga Crystal Palace vs Manchester United pada pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Selhurst Park, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat. AFP/MATTHEW CHILDSJoel Ward (kiri) berduel dengan Marcus Rashford dalam laga Crystal Palace vs Manchester United pada pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Selhurst Park, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Manchester United kembali gagal meraih hasil maksimal di Premier League. Kali ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ditahan imbang oleh tuan rumah Crystal Palace.

Setan Merah, julukan Manchester United, bertandang ke markas Crystal Palace pada laga pekan ke-29 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Crystal Palace vs Man United yang dilangsungkan di Stadion Selhurst Park, London, pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 0-0.

Unggul penguasaan bola mencapai 63 persen, Marcus Rashford dkk dibuat frustrasi pada pertandingan yang diselimuti kabut di Selhurst Park.

Man United tercatat cuma bisa melepaskan satu tembakan tepat sasaran dari 11 percobaan yang mereka lakukan.

Baca juga: Crystal Palace Vs Man United - Imbang Lagi, MU Makin Berat Kejar Man City

Satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Man United merupakan kreasi Nemanja Matic pada menit ke-14.

Namun, tembakan voli Matic dari dekat kotak penalti lawan berhasil ditepis kiper Crystal Palace, Vicente Guaita.

Adapun, tembakan jarak dekat Marcus Rashford dua menit berselang melebar tipis di sisi kiri gawang tuan rumah.

Ini merupakan hasil imbang 0-0 beruntun yang diraih Manchester United di Premier League. Sebelumnya, mereka juga bermain imbang tanpa gol kontra Chelsea pada laga pekan ke-26.

Hasil tersebut juga menambah catatan minor armada Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan tandang di Premier League musim ini.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Man City Melaju Kencang, Man United Tertahan

Halaman:


Sumber Squawka
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X