Kompas.com - 04/03/2021, 01:15 WIB
Davide Calabria (paling kanan) merayakan gol bersama Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers dalam laga AS Roma vs AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Olimpico, Minggu (28/2/2021) malam waktu setempat. AFP/TIZIANA FABIDavide Calabria (paling kanan) merayakan gol bersama Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers dalam laga AS Roma vs AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Olimpico, Minggu (28/2/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Giornata ke-25 Liga Italia 2020-2021 diwarnai dengan duel antara tuan rumah AC Milan dengan sang tamu Udinese.

Laga AC Milan vs Udinese itu akan digelar di Stadion San Siro, Rabu (3/3/2/2021) atau Kamis pukul 02.45 dini hari WIB.

Link live streaming AC Milan vs Udinese bisa ditemui di bagain akhir artikel ini.

AC Milan menemukan momentum mereka kembali. Akhir pekan lalu di Liga Italia, mereka menang 2-1 di kandang AS Roma

Kemenagan itu menghentikan catatan buruk AC Milan yang tak pernah menang dalam empat laga sebelumnya di semua kompetisi.

Baca juga: Skuad AC Milan untuk Laga Kontra Udinese, Ibrahimovic dan Calhanoglu Dicoret

Namun, hasil bagus itu juga meminta korban. Tiga pilar mereka, yakni Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic, menerima cedera.

Ketiganya tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami maslah pada otot kaki.

Di antara mereka, Ibrahimovic yang paling parah. Bomber asal Swedia itu bakal melewatkan beberapa laga AC Milan ke depan, termasuk melawan Udinese.

Juru gedor berusia 39 tahun itu juga kemungkinan besar tidak akan berlaga saat AC Milan berjumpa Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Sementara itu, Calhanoglu hanya membutukan waktu rehat untuk memulihkan kondisinya dan Rebic bisa bermain sejak awal pada laga kontra Udinese.

Baca juga: AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Bukan Cuma Ibrahimovic

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X