Kompas.com - 02/03/2021, 05:20 WIB
Kapten Bali United, Fadil Sausu mengangkat piala juara Liga 1 2019. KOMPAS.com/Suci RahayuKapten Bali United, Fadil Sausu mengangkat piala juara Liga 1 2019.

KOMPAS.com - Putra dari Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, beberapa hari menyambangi kantor Bali United.

Kaesang Pangarep bertemu dengan beberapa petinggi Bali United seperti Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri.

Kaesang sebelumnya sempat membuat pemungutan suara dari dua pilihan, yakni antara memilih bermain bola atau membeli tim sepak bola.

"Enakan maen bola ato beli tim bola terus suruh orang yang jago maen bola?" kata Kaesang di Twitter pada 21 Februari 2021.

Baca juga: Persiapan Bali United Jelang Hadapi Timnas U22 Indonesia

Hasilnya, 74,5 persen warganet dari 9.469 akun memilih anak Presiden RI itu agar membeli tim bola.

Pemungutan suara tersebut nyatanya dilanjutkan oleh Kaesang yang kemudian bertemu dengan pemikir Bali United, Pieter Tanuri.

"Deal ya @BaliUnited," tulis Kaesang pada 26 Februari 2021 sembari mengunggah fotonya bersama Peter Tanuri.

Keesokan harinya, dia kembali mengunggah foto bersama Peter Tanuri yang memberikan jersey Bali United bertuliskan nama Kaesang.

Baca juga: Kembali ke Bali United atau Gabung Borneo FC, Stefano Lilipaly?

Sementara akun resmi Bali United membeberkan pertemuan antara Kaesang dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Pada 1 Maret 2021, akun resmi Bali United kembali memberikan "pancingan" keseriusan adik kandung Gibran Rakabuming Raka itu membeli tim bola.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X