Kompas.com - 01/03/2021, 18:40 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, tiba di pengadilan di Madrid, Spanyol, untuk menghadiri persidangan atas kasus dugaan penggelapan pajak, Selasa (22/1/2019). PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPStriker Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, tiba di pengadilan di Madrid, Spanyol, untuk menghadiri persidangan atas kasus dugaan penggelapan pajak, Selasa (22/1/2019).

KOMPAS.com - Bagi seorang pemain sepak bola profesional, kekalahan adalah sebuah tragedi.

Hal tersebut tampaknya juga dirasakan oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kekasih Ronaldo, Georginia Rodriguez, membeberkan kebiasaan sang megabintang tiap kali dia dan timnya gagal menang.

Rasa kecewa dan kesedihan turut dibawa oleh pria berusia 36 tahun itu tiap kali dirinya gagal meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

Akan tetapi, Georginia memaklumi kebiasaan tersebut. Baginya, menaikkan kembali mood Ronaldo ketika kalut adalah bagian dari tugasnya sebagai kekasih.

Baca juga: Ambisi David Beckham Wujudkan Duet Messi dan Ronaldo di Inter Miami

"Jika pertandingan tak berjalan dengan baik, dia bukanlah sosok yang menyenangkan," kata Georginia Rodriguez dalam wawancara bersama majalan Sportweek.

"Namun, dia paham betul dengan arti sebuah sepak bola. Kadang Anda menang, kadang kalah," ujar model asal Argentina itu melanjutkan seperti dikutip RT Sport.

"Anda harus menerimanya dan selalu berusaha untuk meningkatkan. Dia benar-benar mengejutkan dan menaklukkan saya."

"Dia kritis terhadap diri sendiri, bertanggung jawab dan mencintai apa yang dia lakukan. Perpaduan yang sempurna," tegasnya.

Baca juga: Top Skor Liga Italia - Romelu Lukaku Ancam Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic Buntu

Georginia merasa bersyukur bisa berada di samping Ronaldo dalam berbagai keadaan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X