Top Skor Liga Italia - Romelu Lukaku Ancam Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic Buntu

Kompas.com - 01/03/2021, 07:45 WIB
Romelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTERomelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Romelu Lukaku mulai mengancam posisi Cristiano Ronaldo di daftar top skor Liga Italia. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic gagal menambah koleksi golnya.

Cristiano Ronaldo mencetak golnya yang ke-19 di kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, ketika Juventus bersua Hellas Verona pada giornata ke-24, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Ronaldo membawa Juventus memimpin melalui golnya pada menit ke-49.

Sayangnya, gol ke-19 Cristiano Ronaldo di Serie A 2020-2021 tak menghasilkan tiga poin bagi Juventus.

Sebab, Hellas Verona bisa memaksakan hasil imbang 1-1 setelah Antonin Barak mencetak gol balasan pada menit ke-77.

Baca juga: Hasil Hellas Verona Vs Juventus, Gol Cristiano Ronaldo Tak Hasilkan 3 Poin

Meski gagal membawa timnya meraih kemenangan, tambahan satu gol kontra Verona sudah cukup bagi Ronaldo untuk mengukuhkan posisinya di puncak daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-24.

Namun, Ronaldo wajib waspada karena Romelu Lukaku mulai memberikan ancaman.

Lukaku kini membayangi perolehan gol Cristiano Ronaldo usai membukukan satu gol dalam laga Inter Milan vs Genoa.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Inter tersebut, Romelu Lukaku mencetak gol kilat ketika laga baru berjalan 32 detik.

Itu merupakan gol ke-18 Romelu Lukaku di Serie A musim ini sekaligus membawa bomber asal Belgia itu mendekati raihan gol Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Inter Milan Vs Genoa, 18-19 Gol, Lukaku Tak Berambisi Kejar Gol Ronaldo

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X