Kompas.com - 28/02/2021, 20:00 WIB
Laga AC Milan vs AS Roma yang berlangsung di Stadion San Siro, 1 Oktober 2020. Kala itu, AC Milan takluk 1-4 dari AS Roma. AFP/MIGUEL MEDINA Laga AC Milan vs AS Roma yang berlangsung di Stadion San Siro, 1 Oktober 2020. Kala itu, AC Milan takluk 1-4 dari AS Roma.

KOMPAS.com - Duel tim papan atas Liga Italia giornata 24 mempertemukan AS Rima yang menjamu AC Milan.

Pertandingan partai besar AS Roma vs AC Milan akan berlangsung pada Minggu (28/2/2021) atau Senin dini hari WIB di Stadio Olimpico. Kick-off pukul 02.45 WIB.

Pelatih tim tamu, Stefano Pioli, tak begitu memikirkan dengan laga-laga sebelumnya yang membuat AC Milan turun peringkat.

Bagi Pioli, tujuannya adalah finis di empat besar, bukan meraih gelar scudetto melainkan tembus Liga Champions musim depan.

Baca juga: 4 Sejarah yang Bisa Terulang pada Laga AS Roma Vs AC Milan

Sehingga, laga tandang ke markas AS Roma ini membuat Pioli berusaha agar mendapat poin guna bisa bertahan di empat besar.

Di sisi lain, tuan rumah juga tak ingin kecolongan poin dari tamunya, Rossoneri, pada gelaran Liga Italia giornata 24 ini.

"Poin-poin ini lebih berharga dan kami memiliki tiga minggu yang sibuk di depan kita," kata Stefano Pioli dikutip laman resmi klub.

"Saatnya untuk memaksa dan menguji diri kita sendiri," tegas dia.

Baca juga: AS Roma Vs AC Milan, Rossoneri Hadapi Serigala Ompong

Sementara jika melihat performa AS Roma, Pioli tak bisa memandang sebelah mata kendati tuan rumah tengah ompong.

Seperti diketahui, tim Serigala Ibu Kota tampaknya akan kehilangan bomber mereka, Edin Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X