Jelang Inter Milan Vs Genoa, Antonio Conte Bicara soal Masa Depannya

Kompas.com - 28/02/2021, 10:40 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berbicara soal masa depannya di klub berjulukan La Beneamata itu menjelang pertandingan kandang melawan Genoa.

Inter Milan akan menjamu Genoa pada pekan ke-24 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2021.

Laga Inter Milan vs Genoa dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Menjelang partai kandang kontra Genoa, Antonio Conte mengungkapkan bahwa melatih Inter merupakan hal tersulit dalam kariernya.

"Saya memiliki jalan yang membawa saya untuk mencapai Inter, dengan persiapan yang jauh lebih baik," ungkap Conte dikutip dari Sky Sport Italia.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Juventus Tertinggal 7 Poin dari Inter Milan

"Pengalaman di Juventus itu penting, tapi saya sampai di sana ketika 'bagasi' tim sudah dibangun sebelumnya," imbuh juru taktik berusia 51 tahun tersebut.

"Saya dinasihati untuk menolak Inter. Namun, saya menerima tantangan itu dan Inter adalah yang tersulit dalam karier saya," ucap Conte.

Saat ini, Conte berhasil membawa La Beneamata memuncaki klasemen Liga Italia.

Dari 23 pertandingan yang sudah dilalui, Romelu Lukaku dkk mampu mengumpulkan 53 poin.

Mereka pun bertengger di posisi puncak, unggul empat angka atas AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Lukaku Gambarkan Sesi Latihan Inter Milan seperti di Medan Perang

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X