Kompas.com - 28/02/2021, 05:05 WIB
Bruno Fernandes (kanan) merayakan golnya bersama Harry Maguire (kiri) pada laga Leicester vs Man United di Stadion King Power dalam lanjutan pekan ke-38 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 26 Juli 2020. AFP/ OLI SCARFFBruno Fernandes (kanan) merayakan golnya bersama Harry Maguire (kiri) pada laga Leicester vs Man United di Stadion King Power dalam lanjutan pekan ke-38 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 26 Juli 2020.

KOMPAS.com - Liga Inggris pekan ke-26 mempertemukan partai panas tim papan atas, yakni Chelsea yang menjamu Manchester United.

Duel akbar Chelsea vs Man United akan tersaji di Stamford Bridge pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Bek tim tamu, Harry Maguire, begitu percaya diri jelang laga Chelsea vs Man United.

Harry Maguire yakin Setan Merah, julukan Man United, bisa meraih kemenangan di Stamford Bridge.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Kapten Setan Merah Ingin Rusak Bulan Madu Tuchel

Kapten tim Setan Merah itu punya niat buruk untuk menghentikan tren positif Chelsea di bawah pelatih baru mereka, Thomas Tuchel.

Seperti diketahui, The Blues di bawah besutan Thomas Tuchel belum pernah merasakan kekalahan satu kali pun dari tujuh pertandingan di lintas kompetisi.

Lebih tepatnya, ramuan Tuchel membuat Chelsea mengemas dua kali imbang dan lima kali menang.

Mereka bahkan meraih kemenangan kala bertandang ke markas pemuncak Liga Spanyol, Atletico Madrid, di pentas Liga Champions.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Pengakuan Jujur Tuchel soal Setan Merah

"Duel kontra Chelsea tentu jadi laga sulit, tetapi tahun lalu kami menang dan kami akan melakukannya lagi," tegas Harry Maguire dikutip laman resmi klub.

"Mereka berhasil menjaga posisi mereka dengan baik, dan mereka tidak banyak kebobolan belakangan ini."

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X