Kompas.com - 27/02/2021, 09:00 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin.

KOMPAS.com - Dejan Kulusevski berpeluang kembali berduet dengan Cristiano Ronaldo pada laga Hellas Verona vs Juventus.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, akan melawat ke kandang Hellas Verona pada pekan ke-24 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A.

Duel Verona vs Juventus bakal digelar di Marc'Antonio Bentegodi pada Sabtu (27/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Bertamu ke markas Verona, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus kehilangan dua penyerangnya yaitu Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Pirlo tidak memasukkan nama Alvaro Morata dan Paulo Dybala ke dalam skuad Juventus untuk laga kontra Verona dengan pertimbangan kebugaran.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-24: Verona Vs Juventus, AS Roma Vs AC Milan

"Alvaro Morata dan Paulo Dybala tidak tersedia untuk laga ini," ungkap Pirlo dikutip dari laman resmi Juventus.

Morata sejatinya bermain 15 menit ketika Juventus mengalahkan Crotone 3-0 pekan lalu.

Namun, Pirlo memilih untuk kembali mengistirahatkan penyerang asal Spanyol tersebut.

Adapun, Dybala sempat berada di bangku cadangan pada laga menghadapi FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tapi ia absen pada pertandingan berikutnya melawan Crotone.

Striker Argentina itu diketahui mengalami cedera lutut yang membuatnya menepi dari lapangan hijau sejak pertengahan Januari lalu.

Baca juga: Juventus Tentukan Tenggat Akhir soal Masa Depan Dybala

Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X