Nomor Keramat Messi di Barcelona Bakal Diganti oleh Striker Inter Milan

Kompas.com - 25/02/2021, 19:19 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Vitoria, pada 19 Juli 2020. AFP/ANDER GILLENEAMega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Vitoria, pada 19 Juli 2020.

KOMPAS.com - Kebersamaan Lionel Messi dengan Barcelona tengah dalam kondisi kritis. Sang megabintang sudah berulang kali bilang ingin hengkang.

Lionel Messi menegaskan dirinya akan mengambil keputusan soal kariernya di Barcelona usai Barcelona melakukan pemilihan presiden baru mereka.

Adapun pemilihan Presiden Barcelona rencananya akan digelar pada 7 Maret 2021. Ada empat calon, yakni Joan Laporta, Victor Font, Emili Rousaud, dan Toni Freixa.

Messi tak menyebut satu dari empat calon tersebut yang membuatnya bertahan.

Baca juga: Rumah Lionel Messi di Barcelona Tak Boleh Dilewati Pesawat, Mengapa?

Oleh karena itu, Barcelona perlu melangkah lebih dulu untuk mencari pengganti megabintang berjuluk La Pulga tersebut.

Berdasarkan laporan Diario Gol, nama Lautaro Martinez (Inter Milan) diklaim terseret dalam calon pengganti Lionel Messi.

Secara kualitas, Martinez tentu masih jauh di bawah bayang-bayang La Pulga.

Tetapi Martinez santer dikabarkan bakal memakai nomor keramat 10 milik Messi di Barcelona jika sang megabintang hengkang.

Nama Lautaro Martinez juga disebut-sebut dalam kampanye dari salah satu calon Presiden Barcelona, yakni Joan Laporta.

Baca juga: Barcelona Vs Elche - Ronald Koeman Ungkap Kekurangan Lionel Messi dkk

Selain Martinez, nama-nama yang terseret juga menyebut Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) dan Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund).

Halaman:


Sumber Diario Gol
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X