Kompas.com - 24/02/2021, 13:23 WIB
Sebuah truk derek mengangkut mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods usai mengalami kecelakaan tunggal di Rancho Palos Verdes, California, pada tanggal Selasa 23 Februari 2021 waktu setempat. AFP/FREDERIC J. BROWNSebuah truk derek mengangkut mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods usai mengalami kecelakaan tunggal di Rancho Palos Verdes, California, pada tanggal Selasa 23 Februari 2021 waktu setempat.

KOMPAS.com - Legenda golf dunia, Tiger Woods, mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu setempat.

Menurut pihak kepolisian setempat, kecelakaan tunggal itu terjadi di pinggiran kota Rolling Hills Estates dan Racnho Palos Verdes sekitar pukul 07.12 pagi.

Tiger Woods dengan mobil SUV Hyundai Genesis GV80 berwarna abu-abu gelap keluaran tahun 2021 disebut berkendara dengan kecepatan di atas rata-rata.

Hal itu terbukti karena pihak kepolisian setempat tidak menemukan bekas ban mobil Tiger Woods di aspal jalan sebelum lokasi kecelakaan.

Alhasil, pihak kepolisian sejauh ini berasumsi Tiger Woods mengalami kecelakaan karena gagal mengendalikan kecepatan mobilnya ketika hendak berbelok.

Dikutip dari situs Reuters, mobil Tiger Woods disebut sempat beberapa kali terguling setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Baca juga: Fakta Tiger Woods Kecelakaan, dari Kehilangan Kendali hingga Tepisan Alkohol

Menurut pihak kepolisian, mobil Tiger Woods rusak parah dengan keadaan jendela pecah hingga bumper depan hancur ketika ditemukan tergeletak miring di dekat bagian bawah lereng.

"Tiger Woods sangat beruntung karena berhasil selamat dari kecelakaan itu," kata Deputi Los Angeles County Sheriff’s Department, Carlos Gonzalez.

Setelah menemukan lokasi kecelakaan, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran setempat langsung mencari penumpang atau pengemudi mobil tersebut.

Pandangan pertama yang ditemukan petugas adalah Tiger Woods terjebak di balik kemudi dengan keadaan masih sadar dan menggunakan sabuk pengaman.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X