Kompas.com - 21/02/2021, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Pandemi virus corona tidak menghalangi legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, untuk menggelar pesta ulang tahun yang mewah.

Floyd Mayweather Jr sebenarnya baru akan berulang tahun pada Rabu (24/2/2021).

Namun, Floyd Mayweather Jr memilih merayakan ulang tahunnya yang ke-44 lebih cepat pada Kamis (18/2/2021) malam waktu Amerika Serikat.

Pesta ulang tahun Floyd Mayweather Jr kali ini diadakan di sebuah gedung mewah yang terletak di Kota Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

Pesta dengan tajuk "Floyd's Futuristic 44th Birthday Extravaganza" itu dihadiri banyak tokoh dan selebritas papan atas Amerika Serikat, seperti Rick Ross, Larsa Pippen, hingga Jacquees.

Frank Biden, saudara Presiden Amerika Serikat yang baru saja terpilih, Joe Biden, juga menjadi salah satu tamu yang hadir di pesta Floyd Mayweather Jr itu.

Baca juga: Soal Mencari Uang, Mike Tyson Sindir Floyd Mayweather

Pada pesta ulang tahunnya kali ini, Floyd Mayweather Jr tetap mempertahankan julukannya, The Money.

Floyd Mayweather Jr datang dengan menggunakan mobil mewah Bugatti seharga dua juta dollar AS atau setara Rp 28,13 miliar.

Dari penampilan, Floyd Mayweather Jr menggunakan setelan jas lengkap berwarna hitam-emas dengan aksesori kalung dan jam tangan berlapis berlian yang menjadi ciri khasnya.

Kemewahan pesta ulang tahun Floyd Mayweather Jr juga terlihat dari kue ulang tahunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.