Kompas.com - 18/02/2021, 20:19 WIB
Atlet taekwondo Defia Rosmaniar berlatih secara mandiri di rumahnya di Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020). Adaptasi dengan keadaan yang berubah selama pandemi ditempuh para atlet dari sejumlah cabang olahraga, salah satunya latihan mandiri di rumah masing-masing, hingga latihan bersama pelatih via konferensi video. ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAAtlet taekwondo Defia Rosmaniar berlatih secara mandiri di rumahnya di Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020). Adaptasi dengan keadaan yang berubah selama pandemi ditempuh para atlet dari sejumlah cabang olahraga, salah satunya latihan mandiri di rumah masing-masing, hingga latihan bersama pelatih via konferensi video.

SEMARANG, KOMPAS.com - Menjelang SEA Games 2021, cabang olahraga taekwondo memanggil atlet baru untuk memasuki pemusatan latihan nasional (pelatnas).

Kedua atlet itu adalah mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Baca juga: Kisah Pilu Firda, Atlet Taekwondo Nasional yang Kini Berjuang Sembuh dari Kelumpuhan

"Mahasiswa kami yang dipanggil adalah Reinaldy Atmanegara dan Dinda Putri," kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Udinus Kusni Ingsih.

Peta VietnamWikimedia Commons/NgaViet Peta Vietnam

Sementara itu, Kusni Ingsih mengatakan masih ada dua mahasiswa Udinus yang menunggu kepastian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia masuk ke pelatnas.

"Keduanya adalah Talitha Laliba dan Anggara Wahyu," ujarnya.

Kedua mahasiswa itu masuk dalam nomor poomsae.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X