Kylian Mbappe Ancam Bunuh Jordi Alba di Jalanan, Begini Kronologinya

Kompas.com - 18/02/2021, 08:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. LLUIS GENEPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengancam akan membunuh bek Barcelona Jordi Alba di jalanan. Apa penyebabnya?

Insiden itu terjadi pada laga Barcelona vs PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Berawal ketika PSG mendapat tendangan bebas pada babak kedua, Mbappe terlibat ketegangan dengan bek Alba hingga keduanya beradu argumen.

Stasiun televisi Spanyol Deportes Cuatro, menangkap secara jelas apa yang dikatakan Mbappe dan Alba saat mereka berseteru.

"Di jalanan, saya akan membunuhmu," kata Mbappe dalam bahasa Spanyol, seperti dikutip dari AS, Kamis (18/2/2021). 

Baca juga: Mimpi Buruk Lionel Messi dkk di Liga Champions Musim Ini: Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Alba sontak terkejut dengan apa yang dikatakan pemain asal Perancis itu. Dia kemudian coba mencairkan suasana.

"Lihat apa yang baru saja dipelajari orang ini (Mbappe)," balas Alba.

Keributan itu coba ditengahi pemain lain. Striker PSG Moise Kean dan pemain Barca Sergino Dest coba memisahkan Mbappe dan Alba.

Bek senior Barcelona Gerard Pique, yang dekat dengan insiden itu juga bereaksi. Pique mempertanyakan siapa yang ingin dibunuh Mbappe.

"Apa yang Anda maksud Anda akan membunuh seseorang?" ucap bek 34 tahun itu.

Baca juga: Sevilla Vs Dortmund - Ada Inspirasi Kylian Mbappe di Balik 2 Gol Erling Haaland

Halaman:


Sumber AS,Cuatro
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X