Kompas.com - 17/02/2021, 11:27 WIB

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) tampil perkasa ketika menghadapi tuan rumah Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Laga Barcelona vs PSG yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou pada Selasa (16/2/2021) malam waktu setempat atau Rabu (17/2/2021) berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Les Parisiens, julukan PSG, melibas Barcelona dengan skor telak 4-1. Kylian Mbappe tampil sensasional dengan membukukan hat-trick.

Barcelona sejatinya bisa memimpin lebih dulu melalui sepakan penalti Lionel Messi pada menit ke-27. Namun, pada menit ke-32, PSG bisa menyamakan skor lewat gol Mbappe.

Mbappe kembali mencatatkan namanya ke papan skor pada menit ke-65. Lima menit kemudian, Moise Kean membawa skuad besutan Mauricio Pochettino melebarkan jarak.

Malam sempurna Les Parisiens di Camp Nou ditutup oleh aksi Kylian Mbappe pada menit ke-85, sekaligus mengunci kemenangan 4-1 PSG atas Barcelona.

Ukiran hat-trick tersebut membuat Mbappe mendapatkan nilai sempurna pada laga ini. Berikut rating pemain Barcelona vs PSG dihimpun dari WhoScored dan CBS Sports.

Baca juga: Hasil Barcelona Vs PSG, Hattrick Mbappe Buat Lionel Messi dkk Tersungkur di Camp Nou

Barcelona

Marc-Andre Ter Stegen - Harus terima gawangnya dihajar empat gol oleh PSG meski sempat membuat beberapa penyelamatan bagus pada babak pertama. Nilai: 6,2

Sergino Dest - Pengambilan posisi yang buruk dari Dest membuat Kylian Mbappe leluasa mencecar sisi kanan pertahanan Barcelona. Nilai: 5,9

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.