Keputusan Paulina, Wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition

Kompas.com - 16/02/2021, 16:30 WIB
The Apprentice: ONE Championship Edition merupakan acara televisi realitas (reality show)  yang berisi persaingan melibatkan bisnis dan tantangan fisik. Dok. ONE ChampionshipThe Apprentice: ONE Championship Edition merupakan acara televisi realitas (reality show) yang berisi persaingan melibatkan bisnis dan tantangan fisik.
|

KOMPAS.com - Indonesia mempunyai wakil dalam program "The Apprentice: ONE Championship Edition".

Program The Apprentice adalah acara televisi realitas (reality show) yang di dalamnya terdapat persaingan melibatkan bisnis dan tantangan fisik.

The Apprentice digelar oleh ONE Championship, penyelenggara ajang pertarungan seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA).

Terdapat 16 peserta dalam kompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam program yang akan digelar pada 18 Maret 2021 ini, salah satunya dari Indonesia, yakni Paulina Purnomowati.

Baca juga: ONE Championship Tayang pada Prime Time AS, Kans Petarung Indonesia Promosi Budaya

Paulina akan bersaing dengan kandidat lain berasal dari 11 negara di seluruh dunia yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.

Enam belas kandidat itu akan berkompetisi untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai 250.000 dollar AS, bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO ONE, Chatri Sityodtong, selama satu tahun di Singapura.

Wakil Indonesia, Paulina, memegang gelar MBA dalam Bisnis Internasional & Pemasaran dari Northeastern University di Boston, Massachusetts.

Sebelumnya, dia menjabat sebagai Country Head Indonesia di Global Brands Group Asia, Country Manager di Inditex Indonesia, dan Country Manager Indonesia di Valiram Group, serta posisi kunci di beberapa perusahaan lainnya.

Bergabung dengan The Apprentice: ONE Championship Edition merupakan salah satu proses yang tidak mudah bagi Paulina.

Baca juga: Tantangan dan 5 Hal yang Didapat dari The Apprentice: ONE Championship Edition

Banyak pemikiran yang matang untuk mengurungkan niatnya, tetapi Paulina mengatakan jiwa petualangnya pada akhirnya membawanya untuk mengejar kesempatan di The Apprentice: ONE Championship Edition.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X