Kata Solskjaer soal Penampilan Martial: Performa Hanya Sementara, Kelas Permanen

Kompas.com - 15/02/2021, 14:40 WIB
Anthony Martial saat merayakan gol pada laga Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 8 Maret 2020. AFP/ OLI SCARFFAnthony Martial saat merayakan gol pada laga Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 8 Maret 2020.

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembelaan terhadap penampilan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Solskjaer memainkan Martial sejak menit pertama ketika Manchester United bertandang ke Stadion The Hawthorns kandang West Brom pada pekan ke-24 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Sayangnya, Martial tak mampu berbuat banyak dalam pertandingan West Brom vs Man United.

Mengutip statistik WhoScored, striker asal Perancis itu gagal melepaskan satu pun tembakan selama bermain 65 menit di lapangan.

Adapun, duel West Brom vs Man United berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Baca juga: Hasil West Brom Vs Man United, Setan Merah Dibuat Frustrasi Tim Promosi

Tim tuan rumah lebih dulu unggul melalui gol kilat Mbaye Diagne ketiga laga baru berjalan 83 detik.

Setan Merah, julukan Manchester United, kemudian bisa membalas lewat gol Bruno Fernandes pada menit ke-44. Namun, hingga pertandingan selesai, tak ada lagi gol yang tercipta.

Seusai laga, Solskjaer memberikan komentarnya terkait penampilan Anthony Martial yang dinilai gagal memberikan dampak bagi Man United pada laga menghadapi West Brom.

Menurut Solskjaer, Martial tetap merupakan pemain berkelas meski belakangan ini penampilannya kurang memuaskan.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer: Man United Belum Menyerah Kejar Man City!

"Saya tahu Anthony sedang bekerja keras untuk kembali ke levelnya yang semula," kata Solskjaer dikutip dari Goal International.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X