Inter Milan Vs Lazio, Kans Lukaku "Pecah Telur" di Hadapan Elang Ibu Kota

Kompas.com - 14/02/2021, 17:40 WIB
Romelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020). AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORARORomelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020).

KOMPAS.com - Inter Milan akan menjamu Lazio pada laga pekan ke-22 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2021.

Duel Inter Milan vs Lazio bakal dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (14/2/2021) malam waktu setempat atau Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

Partai kandang kontra Lazio menjadi kesempatan emas bagi Inter Milan untuk menggusur AC Milan dari posisi puncak klasemen Liga Italia.

Posisi AC Milan memang rawan disalip Inter setelah mereka takluk 0-2 dari Spezia pada giornata ke-22.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - AC Milan dan Juventus Merana, Kado untuk Inter?

Kekalahan AC Milan membuka jalan bagi Inter untuk naik ke puncak klasemen.

Syaratnya, skuad besutan Antonio Conte itu harus bisa mengalahkan Lazio dini hari nanti.

Pertandingan menghadapi Lazio juga menjadi momentum bagus bagi penyerang andalan Inter, Romelu Lukaku, untuk pecah telur di hadapan pasukan Elang Ibu Kota tersebut.

Selama berseragam Inter Milan, Lukaku sudah tiga kali bertanding melawan Lazio dengan total menit bermain mencapai 263 menit.

Baca juga: Kalah Bersinar di Inter Milan, Alexis Puji Performa Lukaku Musim Ini

Namun, dari tiga laga kontra Lazio, bomber asal Belgia itu tak pernah bisa menjebol gawang lawan.

Adapun pada musim ini, Lukaku telah mencetak 14 gol dari 20 penampilan di Serie A.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X