Pesan Menpora Zainuddin Amali untuk Bamsoet sebagai Ketua Umum IMI

Kompas.com - 11/02/2021, 11:27 WIB
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IMI ini sekaligus mengukuhkan Bambang 'Bamsoet' Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI Pusat 2021-2024. Dok. IMIPelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IMI ini sekaligus mengukuhkan Bambang 'Bamsoet' Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI Pusat 2021-2024.
|

KOMPAS.COM - Pengurus Pusat IMI periode 2021-2024 akhirnya dilantik dan dikukuhkan di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (10/02/2021) siang.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IMI ini sekaligus mengukuhkan Bambang 'Bamsoet' Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI Pusat 2021-2024 yang dilakukan langsung Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman.

"Harapan saya, tentu saja agar Ketua Umum IMI Pusat Bamsoet bisa membawa organisasi IMI ini bersaing di kancah nasional maupun international.Saya yakin itu bisa dilakukan dengan baik oleh Bamsoet," kata Marciano.

Pelantikan dan pengukuhan digelar secara faktual dan virtual. Yang secara faktual di The Sultan Hotel dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: IMI Lagi Godok Konsep FIM MiniGP World Series

Seluruh peserta wajib menggunakan masker. Awak media pun lebih banyak diarahkan mengikuti secara virtual dari sejumlah layar televisi di bagian luar ballroom.

Yang diperbolehkan masuk ke dalam lokasi ballroom hanya peliput media televisi yang memang wajib untuk mengambil gambar.

Pengaturan tempat duduk pun diatur jauh-jauh sekitar 1-2 meter di antara para pengurus dan undangan yang hadir.

Pengurus yang hadir dilokasi total 49 hingga tingkat Direktur, sedangkan yang lainnya mengikuti pelantikan secara virtual dari kantor serta rumah masing-masing.

Tampak hadir dalam prosesi pelantikan seperti Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Marciano Norman, Menpora Zainudin Amali, Letjen TNI AM Putranto (Dankodiklatad), Gubernur DKI Anies Baswedan, Hutomo Mandala Putra, Komjen Pol (P) Nanan Soekarna, Ketua BNN Komjen Petrus Golosse.

Zainudin Amali pun berpesan agar Bamsoet bisa membawa IMI yang sesuai dengan passionnya bangkit dan merengkuh prestasi yang lebih tinggi lagi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X