Kompas.com - 08/02/2021, 22:00 WIB
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB. TANGKAPAN LAYARDuel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB.

KOMPAS.com - Mike Tyson bertekad menggelar kembali laga-laga lawas dalam karier tinjunya yang terdahulu.

Tekad tersebut bermula dari lakunya duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr kendati dalam laga eksibisi.

Rencana ke depan, petinju asal Amerika Serikat itu ingin menggelar duel ketiga atau trilogi kontra Evander Holyfield.

Si Leher Beton, julukannya, yakin trilogi tersebut bakal laku keras mengingat cerita yang terjadi pada dua laga sebelumnya, tepatnya pada tahun 1997.

Baca juga: Soal Mencari Uang, Mike Tyson Sindir Floyd Mayweather

Kala itu, Mike Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga Holyfield. Duel tersebut kemudian dikenal dengan istilah "The Bite Fight".

Kini, kedua pria tua berusia lebih dari setengah abad tersebut kompak mengumumkan bakal kembali bertinju setelah sempat pensiun.

Mantan juara kelas berat sekaligu penantang titel juara dunia WBC, Williams, memprediksi hasil laga trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield.

Williams memprediksi Si Leher Beton mampu melumpuhkan Holyfield pada trilogi nanti.

Baca juga: Anthony Joshua Vs Tyson Fury, Mike Tyson Ungkap Cacat Taktis Salah Satu Petarung

"Tyson, trilogi Holyfield adalah pertandingan yang hebat!" ucap dia seperti dikutip RT Sports.

"Pertarungan ini akan menghasilkan lebih dari 100 juta dolar (sekitar Rp 1,4 triliun). Semua orang bersemangat melihat dua legenda ini berduel lagi," kata pria asal Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X