Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol dan 2 Assist, Lechia Gdansk II Menang Telak

Kompas.com - 08/02/2021, 07:27 WIB
Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil berseragam Lechia Gdansk II Lechia.netPemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil berseragam Lechia Gdansk II

KOMPAS.com - Pesepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak dua gol dan dua assist ketika tim Lechia Gdansk II beruji coba melawan Sokol Zblewo, Minggu (7/2/2021).

Egy Maulana Vikri hanya duduk di bangku cadangan ketika Lechia Gdansk melakoni laga pekan ke-16 Ekstraklasa, kompetisi teratas Liga Polandia, kontra Warta Poznan, Jumat (5/2/2021).

Tak bermain di pertandingan liga, Egy kemudian tampil bersama tim Lechia Gdansk II yang menggelar laga uji tanding dengan Sokol Zblewo yang digelar Minggu sore waktu setempat.

Dilansir dari akun Twitter Robert Rybakowski (@KieroRyba), Egy tampil sejak menit pertama alias menjadi starter pada laga uji coba melawan Sokol Zblewo.

Selain Egy, anggota tim utama Lechia Gdansk yaitu Jan Bieganski, Kristers Tobers, Egzon Kryeziu dan Mateusz Zukowski juga tampil pada pertandingan itu.

Baca juga: Tampil Starter, Egy Maulana Vikri Cetak Gol dan Assist, Lechia Gdansk Pesta Gol

Egy Maulana Vikri membuka keunggulan Lechia Gdansk II atas Sokol Zblewo pada menit ke-11.

Pemain berusia 20 tahun itu menjebol gawang lawan usai bekerja sama dengan Filip Koperski.

Empat menit kemudian, Egy menjadi kreator gol kedua Lechia Gdansk II yang dicetak oleh Kristers Tobers. Sepak pojok Egy mampu dimanfaatkan Tobers untuk menambah keunggulan Lechia menjadi 2-0.

Aksi Egy tak berhenti sampai di situ. Pada menit ke-28, jebolan timnas U19 Indonesia itu kembali membuat assist untuk gol ketiga yang dibukukan oleh Krystian Okoniewski.

Lechia Gdansk II semakin menjauh atas Sokol Zblewo setelah Kristers Tobers mencetak gol keduanya pada menit ke-33.

Baca juga: Respons Egy Maulana Vikri Usai Buat Gol dan Assist dalam Pesta Gol Lechia Gdansk

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X