Kompas.com - 07/02/2021, 22:00 WIB
Dustin Porier (kiri) saat dinobatkan sebagai pemenang duel divisi kelas ringan atau lightweight UFC 257 melawan Conor McGregor (kanan) di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/1/2021) Jeff Bottari/Zuffa LLCDustin Porier (kiri) saat dinobatkan sebagai pemenang duel divisi kelas ringan atau lightweight UFC 257 melawan Conor McGregor (kanan) di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/1/2021)

KOMPAS.com - Conor McGregor diminta untuk mengubah gaya bertarungnya jika ingin membalas kekalahan dari Dustin Poirier.

Hal itu diungkapkan rekan Conor McGregor, Frans Mlambo.

Akhir bulan lalu, Conor McGregor dan Dustin Poirier bertarung di Uni Emirat Arab pada ajang UFC 257.

Dustin Poirier kala itu sukses meraih kemenangan TKO setelah Conor McGregor dianggap tidak bisa melanjutkan pertarungan pada pertengahan ronde kedua.

Momen kunci dari kemenangan Dustin Poirier adalah ketika tendangan kaki kirinya masuk berkali-kali ke betis kanan kanan Conor McGregor.

Tendangan-tendangan kaki kiri itu membuat Conor McGregor kelimpungan dan kehilangan keseimbangan sampai terjatuh ketika mendapat pukulan bertubi-tubi dari Dustin Poirier.

Baca juga: Kekalahan Conor McGregor Sudah Diprediksi oleh Promotor Tinju Ternama

Kemenangan di UFC 257 membuat Dustin Poirier sukses membalas kekalahan dari Conor McGregor pada pertemuan pertama tujuh tahun yang lalu.

Setelah UFC 257, Conor McGregor dan Dustin Poirier sepakat untuk merencanakan duel ketiga dalam waktu dekat.

Rencana trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier itu turut mendapat perhatian dari Frans Mlambo.

Menurut Frans Lambo, Conor McGregor dan Dustin Poirier memang harus segera kembali bertemu untuk menentukan siapa pemenang sejati di antara keduanya.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X