Daftar Pemain Indonesia yang Resmi Gabung Klub Luar Negeri dalam Sepekan, Termasuk Bagus Kahfi

Kompas.com - 07/02/2021, 13:30 WIB
Bagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai pemain klub kasta tertinggi Belanda, FC Utrecht, Jumat (5/2/2021). Dok. FC UtrechtBagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai pemain klub kasta tertinggi Belanda, FC Utrecht, Jumat (5/2/2021).

KOMPAS.com - Kabar baik menghampiri sepak bola Indonesia dalam sepekan terakhir. Sejumlah pesepak bola Tanah Air, termasuk Bagus Kahfi, resmi berseragam klub luar negeri.

Bagus Kahfi menjadi salah satu pesepak bola muda Indonesia yang resmi diperkenalkan oleh klub luar negeri pada pekan ini. Bagus secara resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht pada Jumat (5/2/2021).

Selain Bagus Kahfi, tercatat ada dua pemain Indonesia lainnya yang resmi bergabung dengan klub luar negeri.

Siapa saja mereka? Berikut KOMPAS.com merangkum pesepak bola Indonesia yang resmi diperkenalkan oleh klub luar negeri dalam sepekan terakhir.

Baca juga: 2 Hal yang Membuat Newcastle Jets Yakin Rekrut Syahrian Abimanyu

1. Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets, Australia)

Syahrian Abimanyu resmi diperkenalkan Newcastle Jets pada Jumat (5/2/2021) pagi WIB.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kontestan A-League atau kompetisi teratas Liga Australia itu mendatangkan Syahrian Abimanyu dengan status pinjaman dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

JDT sejatinya telah mengontrak Syahrian Abimanyu sejak Desember tahun lalu. Namun, mereka memutuskan untuk meminjamkan Syahrian ke Newcastle Jets hingga musim 2020-2021 berakhir.

2. Bagus Kahfi (FC Utrecht, Belanda)

Setelah Syahrian Abimanyu resmi diperkenalkan oleh Newcastle Jets, gantian Bagus Kahfi yang memberikan kabar baik bagi sepak bola Indonesia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X