Kompas.com - 06/02/2021, 10:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. LALIGAPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kekesalannya menjelang pertandingan menghadapi Huesca pada pekan ke-22 LaLiga, kompetisi teratas Liga Spanyol.

Laga Huesca vs Real Madrid pada jornada ke-22 Liga Spanyol 2020-2021 bakal dilangsungkan di Stadion El Alcoraz, Sabtu (6/2/2021) malam WIB.

Menjelang lawatan ke markas Huesca, posisi Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid menjadi sorotan.

Penyebabnya adalah rentetan hasil buruk yang dialami oleh klub berjulukan Los Blancos tersebut.

Baca juga: Lebih Sering Cedera ketimbang Cetak Gol, Real Madrid Disarankan Jual Hazard

Pekan lalu, Real Madrid kalah 1-2 di kandang sendiri dari Levante.

Kekalahan dari Levante itu melengkapi periode buruk Real Madrid pada Januari, di mana mereka juga disingkirkan Alcoyano di pentas Copa del Rey serta takluk dari Athletic Bilbao di ajang Piala Super Spanyol.

Akibat performa tak maksimal Real Madrid, bayang-bayang pemecatan pun menghantui juru taktik asal Perancis tersebut.

Terkait penampilan Real Madrid, Zidane merasa timnya diperlakukan tidak adil oleh media ketika meraih hasil buruk.

Baca juga: Rasio Tripoin Zidane Kalah dari Rafa Benitez, Alamat Dipecat Tengah Musim?

"Saya pikir saya adalah satu-satunya yang berpikir akan kehilangan pekerjaan setiap hari," ungkap Zidane dalam sesi konferensi pers jelang laga Huesca vs Real Madrid, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tidak suka ditanya mengapa kami tidak bermain bagus setiap kali kami mengalami pertandingan yang buruk. Saya rasa kami tidak pantas menerima ini, perlakuan dari pers," imbuh pria berusia 48 tahun itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X