Tottenham Vs Chelsea, Thomas Tuchel Berikan Noda Pertama dalam Karier Jose Mourinho

Kompas.com - 05/02/2021, 06:14 WIB
Manajer baru Chelsea Thomas Tuchel pada laga kontra Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. AFP/RICHARD HEATCHOTEManajer baru Chelsea Thomas Tuchel pada laga kontra Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Chelsea besutan Thomas Tuchel berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho pada pertandingan penutup pekan ke-22 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Tottenham vs Chelsea dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis (4/2/2021) malam waktu setempat atau Jumat (5/2/2021) dini hari WIB.

Bertamu ke markas Tottenham, Chelsea berhasil membawa pulang poin penuh.

Pasukan Thomas Tuchel sukses menaklukkan Tottenham dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan The Blues, julukan Chelsea, dicetak oleh Jorginho melalui titik putih pada menit ke-24.

Baca juga: Hasil Tottenham Vs Chelsea, Derbi London Milik Pasukan Thomas Tuchel

Kemenangan atas Tottenham membuat Chelsea membukukan dua kemenangan beruntun bersama Thomas Tuchel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada pertandingan pekan sebelumnya, The Blues memetik kemenangan 2-0 atas Burnley.

Tak hanya mengemas dua kemenangan beruntun, Chelsea juga selalu mencatatkan nirbobol pada tiga pertandingan sejak kedatangan Tuchel.

Seusai pertandingan, Tuchel mengaku sangat senang dengan hasil bagus yang diraih anak asuhnya di kandang Tottenham Hotspur.

"Kami memiliki sesuatu untuk diperbaiki dan masih bisa meraih kemenangan," kata Tuchel kepada BT Sport selepas laga Tottenham vs Chelsea.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X