Kompas.com - 02/02/2021, 22:22 WIB
Tim sepak takraw putra Indonesia berpose memperlihatkan medali emas seusai pertandingan final quadrant putra Asian Games 2018 di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sabtu (1/9/2018). Sejarah baru diukir tim sepak takraw Indonesia dengan meraih emas Asian Games 2018 di nomor quadrant putra, sekaligus menjadi prestasi terbaik pada cabang sepak takraw sejak pertama kali dilombakan di Asian Games 1990. ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDITim sepak takraw putra Indonesia berpose memperlihatkan medali emas seusai pertandingan final quadrant putra Asian Games 2018 di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sabtu (1/9/2018). Sejarah baru diukir tim sepak takraw Indonesia dengan meraih emas Asian Games 2018 di nomor quadrant putra, sekaligus menjadi prestasi terbaik pada cabang sepak takraw sejak pertama kali dilombakan di Asian Games 1990.

KENDARI, KOMPAS.com - Hingga kini, para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih menanti jadwal pemusatan latihan daerah (pelatda).

"Saya sendiri berlatih mandiri sambil menanti jadwal," kata atlet sepak takraw Sultra, Husni Uba.

Aquatic Arena PON Papua. Dok WASKITA KARYA Aquatic Arena PON Papua.

Husni Uba adalah atlet tim nasional Indonesia yang menyumbangkan medali emas cabang sepak takraw pada Asian Games 2018.

Pada PON Papua nanti, Sultra akan mengikuti nomor sepak takraw beregu dan double event.

"Kami hanya berempat tanpa pemain cadangan," ujar Husni Uba.

Baca juga: PON Papua, DKI Incar Medali Emas Taekwondo



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X