Kompas.com - 02/02/2021, 22:06 WIB
Aquatic Arena PON Papua. Dok WASKITA KARYAAquatic Arena PON Papua.

PALU, KOMPAS.com - Persiapan menjelang Pekan Olahraga Papua 2021 makin terlihat.

"Kami akan melakukan pemusatan latihan daerah (pelatda) mulai Mei 2021," kata Kepala Sekretariat Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulawesi Tengah (Sulteng) Edison Ardiles.

PON Papua akan berlangsung pada 20 Oktober 2021.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng yang juga selaku Ketua Umum PB PON Papua Sub Mimika, didampingi Wakil Bupati Johannes Rettob yang juga Wakil Ketua PB PON Papua Sub Mimika, dan Sekretaris PB PON Papua sub Mimika Cessar Avianto Tunya perkenalkan maskot PON XX, Jumat (13/12/2019)IRSUL PANCA ADITRA Bupati Mimika Eltinus Omaleng yang juga selaku Ketua Umum PB PON Papua Sub Mimika, didampingi Wakil Bupati Johannes Rettob yang juga Wakil Ketua PB PON Papua Sub Mimika, dan Sekretaris PB PON Papua sub Mimika Cessar Avianto Tunya perkenalkan maskot PON XX, Jumat (13/12/2019)

Edison menambahkan, saat ini, di tengah masa pandemi, para atlet masih berlatih di rumah masing-masing.

Hingga kini, Sulteng meloloskan para atletnya untuk 22 cabang olahraga.

Baca juga: PON Papua, DKI Incar Medali Emas Taekwondo



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X