VIDEO - Gol Akrobatik Ibrahimovic bersama AC Milan, Lakukan Tendangan Ninja!

Kompas.com - 01/02/2021, 15:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic melepas tendangan salto pada laga Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, Udine, 1 November 2020. AFP/ANDREAS SOLAROZlatan Ibrahimovic melepas tendangan salto pada laga Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, Udine, 1 November 2020.

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini, Ibrahimovic mencetak sebuah gol akrobatik dalam sesi latihan bersama skuad AC Milan.

Ibrahimovic mengunggah video gol yang ia cetak dalam sesi latihan AC Milan pada Minggu (31/1/2021).

Dalam video tersebut, Ibrahimovic terlihat mencetak gol melalui cara yang tak biasa.

Bomber gaek asal Swedia itu mencetak gol usai menyambut umpan lambung yang berasal dari sisi lapangan.

Baca juga: Soal Siapa Eksekutor Penalti AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Punya Kuasa

Alih-alih menyundul bola, Ibrahimovic memilih menceploskan bola ke dalam gawang melalui sebuah tendangan sambil memutar badannya.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, Ibrahimovic menyebutnya sebagai tendangan "ninja".

Sekilas, gol tersebut mirip seperti gol spektakuler yang pernah Ibrahimovic cetak ketika bermain untuk LA Galaxy, tetapi dari posisi yang berbeda.

Pada tahun 2018 lalu, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan skill "kelas dewa" ketika mejebol gawang Toronto FC dalam sebuah pertandingan Liga Sepak Bola Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS).

Baca juga: Setelah Lukaku, Ibrahimovic Akan Kembali Bertemu Lawan Adu Kepala

Zlatan Ibrahimovic memang dikenal kerap mencetak gol-gol spektakuler.

Pada musim ini, Ibrahimovic mencetak gol salto ke gawang Udinese pada laga pekan keenam Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X