Kompas.com - 01/02/2021, 05:00 WIB
Dustin Porier (kiri) saat dinobatkan sebagai pemenang duel divisi kelas ringan atau lightweight UFC 257 melawan Conor McGregor (kanan) di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/1/2021) Jeff Bottari/Zuffa LLCDustin Porier (kiri) saat dinobatkan sebagai pemenang duel divisi kelas ringan atau lightweight UFC 257 melawan Conor McGregor (kanan) di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/1/2021)

KOMPAS.com - Promotor tinju ternama dari grup Matchroom Sport, Eddie Hearn, telah memprediksi kekalahan petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor.

Conor McGregor yang sempat absen 12 bulan kembali tampil di atas oktagon dengan menghadapi Dustin Poirier.

Duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier yang menjadi bagian dari gelaran UFC 257 berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/1/2021).

Hasilnya, Conor McGregor yang lebih diunggulkan justru takluk dari Dustin Poirier. Dia dinyatakan kalah TKO pada pertengahan ronde kedua.

Bagi McGregor, ini merupakan kekelahannya yang ketiga selama berkarier di pentas UFC.

Baca juga: Nasihat Bijak Manny Pacquaio untuk Conor McGregor

Sebelumnya, dia pernah takluk di hadapan Nate Diaz dan jawara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Kekalahan McGregor kemudian mengundang respons dari berbagai pihak, termasuk Eddie Hearn yang sejatinya lebih aktif mengurusi pertarungan tinju.

Eddie mengklaim bahwa dirinya sudah memprediksi kekalahan McGregor sebelum pertarungan kontra Dustin Poirier dimulai.

"Saya suka Conor McGregor. Saya menonton wawancara yang dia hadiri sebelum pertarungan, dan saya berpikir, 'dia tidak akan memenangi pertarungan itu'," kata Eddie Hearn seperti dikutip BolaSport.com dari Essentiallysports.com.

"Saya seharusnya mengunggahnya atau melakukan sesuatu karena dengan begitu saya akan terlihat jenius," ujar Eddie Hearn.

Baca juga: Dustin Poirier Lelang Perlengkapan Tempur Saat Kalahkan McGregor

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X