Arsenal Vs Man United, "Doa Buruk" Solskjaer untuk Rekrutan Anyar The Gunners

Kompas.com - 30/01/2021, 18:20 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. AFP/CLIVE BRUNSKILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Pekan ke-21 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021 akan menyajikan duel Arsenal vs Manchester United.

Laga Arsenal vs Man United bakal digelar di Stadion Emirates pada Sabtu (30/1/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Menjelang partai kandang kontra Manchester United, Arsenal mendapatkan amunisi baru.

Klub berjulukan The Gunners tersebut baru saja meresmikan kedatangan Martin Odegaard.

Gelandang asal Norwegia itu didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-2021.

Baca juga: Tinggalkan Real Madrid, Martin Odegaard Resmi Berlabuh ke Arsenal

Bergabungnya Odegaard ke Arsenal pun mendapat perhatian dari pelatih Manchester United yang juga berasal dari Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer.

Di mata Solskjaer, Martin Odegaard adalah pemain muda yang sangat berbakat.

"Tentu saja, Martin adalah pemain muda yang sangat berbakat dan kami tahu dari timn nasional bahwa dia bisa menyebabkan masalah bagi tim mana pun," kata Solskjaer dilansir HITC.

Sadar akan potensi bahaya yang bisa ditimbulkan oleh Odegaard, Solskjaer menyampaikan "doa buruk" untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga: Arsenal Vs Man United - Jangan Berharap ke Rashford, Setan Merah!

Solskjaer berharap, Martin Odegaard tidak menampilkan performa terbaik apabila dimainkan pada laga Arsenal vs Man United.

Halaman:


Sumber hitc.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X