Satu-satunya Cara yang Bisa Ditempuh PSG jika Ingin Rekrut Lionel Messi

Kompas.com - 30/01/2021, 11:20 WIB
Kapten Barcelona Lionel Messi berselebrasi usai membobol gawang Real Valladolid pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Selasa (22/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/CESAR MANSOKapten Barcelona Lionel Messi berselebrasi usai membobol gawang Real Valladolid pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Selasa (22/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Calon presiden Barcelona, Joan Laporta, angkat bicara menanggapi rumor yang menyebut Paris Saint-Germain (PSG) ingin memboyong Lionel Messi.

Kontrak Messi di Barcelona diketahui bakal berakhir pada 30 Juni 2021. Hingga kini, megabintang asal Argentina itu tak kunjung meneken kontrak baru bersama Blaugrana.

Situasi itu membuat Messi mulai dikaitkan dengan klub lain, salah satunya adalah PSG.

Beberapa waktu lalu, Direktur Olahraga PSG Leonardo Araujo secara gamblang mengatakan bahwa selalu ada tempat bagi pemain sehebat Lionel Messi di klub asal Paris tersebut.

"Pemain hebat seperti Messi akan selalu masuk dalam daftar PSG. Namun, sekarang bukan waktunya untuk membicarakan atau bermimpi tentang hal itu," kata Leonardo dilansir Marca, Selasa (19/1/20210).

Baca juga: Soal Kabar Lionel Messi ke PSG, Ini Respons Pochettino

Pria Brasil itu juga mengakui bahwa PSG memang memantau situasi Lionel Messi di Barcelona.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami duduk di meja, di mana semua orang mengikuti masalah ini secara cermat," tutur Leonardo.

"Ya, kami tidak benar-benar duduk, tetapi kursi kami disiapkan untuk berjaga-jaga. Empat bulan di sepak bola adalah waktu yang lama, terutama di pada masa seperti ini," ucap Leonardo menambahkan.

Komentar Leonardo itu rupanya membuat Joan Laporta bereaksi cukup keras. Menurut Laporta, Leonardo tidak pantas melontarkan kalimat seperti itu soal Messi.

"Menurut saya itu tidak pantas. Itu menunjukkan kurangnya pengalaman mereka di level ini. Mereka masih harus banyak belajar di dunia sepak bola," kata Laporta kepada L'Equipe sebagaimana dilansir Goal International.

Baca juga: Di Maria: Saya Bisa Pensiun dengan Tenang Jika Messi ke PSG

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca,Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X