Bologna Vs AC Milan, Mihajlovic: Ibrahimovic Datang untuk Menang

Kompas.com - 30/01/2021, 08:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Insiden dengan Romelu Lukaku dinilai tak akan memengaruhi mental Zlatan Ibrahimovic. Dia akan datang ke laga Bologna vs AC Milan untuk menang.

Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku saat AC Milan menghadapi Inter Milan pada perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Ibrahimovic dan Lukaku cekcok menjelang turun minum dan sempat beradu kepala yang berujung kartu kuning untuk keduanya.

Kedudukan saat itu adalah 1-0 untuk keunggulan AC Milan. Gol Rossoneri dicetak oleh Ibrahimovic pada pertengahan babak pertama.

Baca juga: Pernah Kritik Pilihan Musik Rebic, Striker AC Milan Resmi Luncurkan Album Rap

Pada akhirnya, Ibrahimovic tak bisa melanjutkan pertandingan karena menerima kartu kuning kedua pada babak kedua, sedangkan Lukaku bermain penuh.

Diusirnya Ibrahimovic membuat AC Milan kehilangan keseimbangan dan akhirnya terpaksa menyerah 1-2 dari rival sekotanya itu.

Malam ini, Sabtu (30/1/2021), Ibrahimovic bersama AC Milan datang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara untuk memainkan laga pekan ke-20 Liga Italia 2020-2021.

Insiden dengan Lukaku, dinilai tidak akan memengaruhi kondisi psikis Ibrahimovic. Demikian menurut pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

Baca juga: Stefano Pioli Kekalahan Beruntun AC Milan: Kualitas yang Berbicara

“Keributan dengan Lukaku? Dia (Ibrahimovic) tidak akan terganggu," ucap Mihajlovic, seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia akan datang untuk menang. Saya yakin dengan kualitasnya dan bahwa dia akan mampu mencetak gol," ujar Mihajlovic menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X