Coppa Italia, Ibrahimovic Dinilai "Merusak" Laga Inter Milan Vs AC Milan

Kompas.com - 27/01/2021, 06:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan usai mendapatkan kartu kuning kedua pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan usai mendapatkan kartu kuning kedua pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Stefano Pioli menilai bahwa kartu merah Ibrahimovic mengubah jalannya pertandingan Inter Milan vs AC Milan pada perempat final Coppa Italia.

Kartu merah Zlatan Ibrahimovic mewarnai laga Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Penyerang asal Swedia itu diusir ke luar lapangan oleh wasit Paolo Valeri pada menit ke-58 usai melanggar Aleksandar Kolarov.

Ibrahimovic menerima kartu merah tidak langsung. Dia sebelumnya sudah diganjar kartu kuning pada pengujung babak pertama usai berselisih dengan Romelu Lukaku.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menilai bahwa diusirnya Ibrahimovic mengubah peruntungan timnya pada laga tersebut.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Ucapan Sombong Nicolo Barella Selepas Laga

“Situasinya berpengaruh, karena kartu kuning pertama kemudian mengarah ke yang kedua," ucap Pioli, seperti dikutip dari Football Italia.

"Kartu kunig kedua Ibrahimovic adalah keinginannya untuk membantu tim. Dia bisa saja lebih tenang, tetapi itulah yang terjadi," imbuhnya.

Bermain dengan 10 orang membuat Rossoneri kelimpungan menghadapi dominasi pasukan Antonio Conte.

Seblumnya, AC Milan mampu unggul lebih dulu lewat gol Ibrahimovic ketika laga memasuki menit ke-31.

Namun, gawang AC Milan kemudian dibobol oleh Romelu Lukaku pada menit ke-71 lewat eksekusi penalti.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Eriksen Kirim Nerazzurri ke Semifinal Coppa Italia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X