Fakta di Balik Pemecatan Frank Lampard, 2 Pemain Chelsea Sering Cekcok

Kompas.com - 26/01/2021, 17:20 WIB
Frank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADAM DAVY/POOLFrank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Frank Lampard telah resmi dipecat Chelsea. Sebelum Lampard didepak dari Stamford Bridge, dua pemain The Blues dikabarkan sering terlibat perselisihan.

Chelsea memberikan keterangan resmi terkait pemecatan Frank Lampard pada Senin (25/1/2021).

Performa buruk The Blues di Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, membuat Lampard harus kehilangan jabatannya.

Chelsea saat ini terpaku di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 19 pertandingan.

The Blues tertinggal 11 dari Manchester United yang bertengger di posisi puncak.

Baca juga: Rekam Jejak Frank Lampard di Chelsea, Melegenda hingga Berakhir Tragis

Hasil yang tak sesuai harapan mengingat Chelsea telah melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas lalu.

Total, Chelsea menggelontorkan dana mencapai 247 juta euro atau sekitar Rp 4,2 triliun untuk membeli pemain-pemain baru. Pembelian termahal The Blues adalah Kai Havertz (80 juta euro), disusul Timo Werner (53 juta euro), dan Ben Chilwell (50 juta euro).

Sayangnya, penampilan Chelsea di Premier League tidak maksimal meski sudah memboyong pemain-pemain mahal.

Selain rentetan hasil buruk tersebut, terungkap fakta bahwa ada keretakan di skuad The Blues sebelum Frank Lampard dipecat.

Baca juga: Daftar Pelatih Korban Rezim Roman Abramovich di Chelsea, Terbaru Frank Lampard

Menurut laporan The Telegraph, sebagaimana dilansir Daily Mail, Cesar Azpilicueta yang merupakan kapten utama Chelsea musim ini kerap cekcok dengan Antonio Ruediger.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X