Kapok Kena Tendangan Dustin Poirier, Conor McGregor Ingin Berduel Lawan Manny Pacquiao di Ring Tinju

Kompas.com - 26/01/2021, 14:30 WIB
Conor McGregor (kiri) saat melepaskan pukulan jab tangan kiri ke Dustin Poirier (kanan) dalam duel divisi kelas ringan atau lightweight UFC 257 yang dihelat di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/1/2021) Jeff Bottari/Zuffa LLCConor McGregor (kiri) saat melepaskan pukulan jab tangan kiri ke Dustin Poirier (kanan) dalam duel divisi kelas ringan atau lightweight UFC 257 yang dihelat di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/1/2021)

KOMPAS.com - Kekalahan dari Dustin Poirier pada duel UFC 257 membuat petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor, ingin beralih ke ring tinju untuk melawan petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Conor McGregor memang masih menyesali kekalahannya dari Dustin Poirier.

Pada duel UFC 257 yang dihelat di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) kemarin, Conor McGregor kalah technical knock out (TKO) dari Poirier.

Hasil UFC 251 itu menambah rapor merah Conor McGregor.

Kini, petarung 32 tahun itu telah memiliki tiga kekalahan selama berkiprah di UFC dan lima kekalahan sepanjang berkarier sebagai petarung MMA.

Oleh karena itu, McGregor pun mengakui, dirinya sangat sulit menerima kekalahan dari Dustin Poirier.

Baca juga: Usai Takluk dari Poirier, Conor McGregor Dihajar Kritik dan Dianggap Lemah

"Sulit untuk bisa menerimanya, yang tertinggi dan terendah terjadi pada pertarungan ini," kata McGregor, dikutip BolaSport.com dari laman BJPENN, Selasa (26/1/2021).

Tidak hanya sulit menerima hasil minor itu, McGregor juga menilai teknik tendangan Poirier mampu membuat kakinya seperti mati rasa.

Hal itu menjadi salah satu faktor yang membuat McGregor tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Poirier pada UFC 257.

"Kaki saya benar-benar seperti mati rasa, meski saya merasa sedang memeriksanya," ujar Conor McGregor.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X