Juventus Vs Bologna, 23 Tembakan Si Nyonya Tua yang Berbuah 3 Poin

Kompas.com - 24/01/2021, 21:17 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin.

KOMPAS.com - Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Bologna pada laga pekan ke-19 Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021.

Duel Juventus vs Bologna yang dilangsungkan di Stadion Allianz pada Minggu (24/1/2021) malam WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dua gol kemenangan Si Nyonya Tua, julukan Juventus, masing-masing dicetak oleh Arthur Melo (15') dan Weston McKennie (71').

Bagi Arthur, itu merupakan gol perdananya bagi Juventus. Sementara bagi McKennie, ia kini telah mengoleksi tiga gol dari 15 penampilan di Serie A.

Baca juga: Hasil Juventus Vs Bologna - Ronaldo dkk Menang, Salip Penakluk AC Milan

Menghadapi Bologna, Juventus lebih dominan dalam hal menciptakan peluang.

Statistik Squawka mencatat, Si Nyonya Tua melepaskan 23 tembakan sepanjang laga.

Dari 23 tembakan tersebut, 11 di antaranya adalah tembakan tepat sasaran atau shot on target.

Total 11 tembakan tepat sasaran kontra Bologna merupakan catatan terbanyak yang pernah Juventus cetak pada sebuah pertandingan Serie A musim ini.

Baca juga: Juventus Incar Gelar Selanjutnya Usai Juara Piala Super Italia, Scudetto?

Kerja keras Cristiano Ronaldo dkk membombardir gawang Bologna pun tak sia-sia.

Dengan 11 shots on target tersebut, pasukan Andrea Pirlo berhasil memetik tiga poin.

Halaman:


Sumber Squawka
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X