Kata Klopp soal Kans Mo Salah Jadi Starter Saat Man United Vs Liverpool

Kompas.com - 24/01/2021, 19:45 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersama penyerang Liverpool Mohamed Salah pada akhir pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool pada 3 November 2020 di Stadion Atalanta di Bergamo. AFP/MIGUEL MEDINAManajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersama penyerang Liverpool Mohamed Salah pada akhir pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool pada 3 November 2020 di Stadion Atalanta di Bergamo.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Mohamed Salah memiliki kans besar menjadi starter pada pertandingan melawan Manchester United di ajang FA Cup atau Piala FA.

Manchester United akan menghadapi Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020-2021.

Laga Man United vs Liverpool di ajang Piala FA bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Pekan lalu, Man United dan Liverpool sudah bentrok di pentas Premier League dengan hasil imbang tanpa gol.

Kali ini, dua rival klasik itu akan kembali berduel di Piala FA.

Baca juga: Jadwal Piala FA Malam Ini - Tersaji Duel Man United Vs Liverpool di Old Trafford

Liverpool bertandang ke Old Trafford dengan bayang-bayang kekalahan 0-1 dari Burnley pada laga pekan ke-18 Premier League, Kamis (21/1/2021).

Pada pertandingan tersebut, Juergen Klopp memilih menyimpan Mohamed Salah pada awal laga.

Winger asal Mesir itu baru dimasukkan pada menit ke-57 menggantikan Divock Origi.

Setelah hanya menjadi pemain cadangan pada laga kontra Burnley, Mo Salah berpeluang besar kembali ke starting XI Liverpool ketika bersua Manchester United di Piala FA.

"Sangat mungkin bahwa Mo Salah akan bermain sejak awal," kata Juergen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X