AC Milan Vs Atalanta, Bukti San Siro Tak Bersahabat bagi Rossoneri Musim Ini

Kompas.com - 24/01/2021, 02:36 WIB
Zlatan Ibrahimovic berebut bola dengan Cristian Romero dan Matteo Pessina dalam laga AC Milan vs Atalanta pada pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion San Siro, Sabtu (23/1/2021). AFP/MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic berebut bola dengan Cristian Romero dan Matteo Pessina dalam laga AC Milan vs Atalanta pada pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion San Siro, Sabtu (23/1/2021).

KOMPAS.com - AC Milan menutup paruh pertama Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021 dengan hasil buruk. Klub berjulukan I Rossoneri itu kalah telak dari Atalanta pada giornata ke-19.

Laga AC Milan vs Atalanta yang digelar di Stadion San Siro pada Sabtu (23/1/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Tiga gol Atalanta yang bersarang ke gawang I Rossoneri masing-masing dibukukan oleh Cristian Romero (26'), Josip Ilicic (53' Pen), dan Duvan Zapata (77').

Takluk tiga gol tanpa balas dari Atalanta, AC Milan pun mencatatkan kekalahan keduanya di Serie A musim ini.

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Atalanta - Kalah Telak, I Rossoneri Tetap di Puncak

Kekalahan pertama I Rossoneri diderita ketika mereka bersua Juventus, juga di San Siro.

Pasukan Stefano Pioli menyerah 1-3 dari Juventus pada laga pekan ke-16 Liga Italia, Kamis (7/1/2021).

Usai dilibas Juventus, I Rossoneri bangkit dengan memetik kemenangan atas Torino dan Cagliari pada dua pertandingan berikutnya.

Namun, lagi-lagi San Siro memberikan mimpi buruk bagi AC Milan. Kali ini pelakunya adalah Atalanta.

Baca juga: Hasil Roma Vs Spezia - Drama Menit Terakhir, Giallorossi Menang dan Dekati Inter Milan

Kekalahan 0-3 dari Atalanta juga membuktikan bahwa Stadion San Siro tidak bersahabat dengan AC Milan pada paruh pertama musim ini.

Statistik Squawka mencatat, 15 dari 22 gol yang diderita Milan di pentas Serie A pada paruh pertama musim ini terjadi di San Siro.

Halaman:


Sumber Squawka
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X