Dikabarkan Bakal Tarik Achraf Hakimi dari Inter Milan, Real Madrid Beri Klarifikasi

Kompas.com - 23/01/2021, 21:10 WIB

KOMPAS.com - Real Madrid memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebutkan bahwa mereka meminta jaminan lebih banyak kepada Inter Milan terkait keterlambatan pembayaran cicilan transfer Achraf Hakimi.

Diketahui, Inter Milan memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro atau sekitar Rp 680 miliar pada bursa transfer musim panas 2020.

Sesuai kesepakatan, biaya transfer Hakimi akan dibayarkan Inter dalam empat kali cicilan masing-masing 10 juta euro.

Cicilan pertama I Nerazzurri, julukan Inter Milan, untuk transfer Achraf Hakimi seharusnya dibayarkan pada Desember tahun lalu.

Baca juga: Belum Bayar Cicilan Hakimi, Inter Milan Akan Dituntut Real Madrid

Kubu Inter dikabarkan mengajukan penundaan pembayaran kepada pihak Real Madrid karena mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Pembayaran pertama pun akan dilakukan hingga 30 Maret mendatang.

Namun, halaman depan Corriere dello Sport pada Sabtu (23/1/2021) pagi waktu setempat menyebutkan bahwa Real Madrid menginginkan lebih banyak jaminan atas keterlambatan pembayaran cicilan transfer Achraf Hakimi.

Bahkan, menurut Corriere dello Sport, Real Madrid bakal menarik Achraf Hakimi dari Inter Milan jika permintaan itu tidak dipenuhi. Pihak Los Blancos disebut mulai khawatir dengan kondisi finansial I Nerazzurri.

Baca juga: Produktif di Serie A, Hakimi Disebut Bek Kanan Terbaik Kedua di Dunia

Terkait kabar tersebut, Real Madrid pun menerbitkan pernyataan resmi.

Melansir laman resmi klub, pihak Real Madrid secara tegas menyatakan bahwa berita yang dipublikasikan oleh Corriere dello Sport adalah sesuatu yang tidak benar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.