Hasil NBA - Irving Kembali, Brooklyn Nets Justru Kalah Beruntun

Kompas.com - 23/01/2021, 13:00 WIB
Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving, ketika bermain melawan Atlanta Hawks di Barclays Center, Brooklyn, New York City, dalam laga NBA. Foto diambil pada tanggal 31 Desember 2020. AFP/SARAH STIERPemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving, ketika bermain melawan Atlanta Hawks di Barclays Center, Brooklyn, New York City, dalam laga NBA. Foto diambil pada tanggal 31 Desember 2020.

KOMPAS.com - Kembalinya guard Kyrie Irving dalam tim Brooklyn Nets, tidak otomatis berujung pada kemenangan saat tampil pada lanjutan kompetisi bola basket Amerika Serikat ( NBA), Jumat (22/1/2021) atau Sabtu pagi WIB.

Sebaliknya, Nets justru mengalami kekalahan dari Cleveland Cavaliers 113-125 dalam laga yang berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse tersebut.

Irving mencatatkan 38 poin dan lima assist dalam pertandingan tersebut, disusul aksi James Harden yang menyumbangkan 19 poin, 11 assist, dan lima rebound.

Nets sendiri tampil tanpa forward Kevin Durant, yang diistirahatkan oleh pelatih tim tersebut, Steve Nash.

Baca juga: Hasil NBA - Curry Tampil Cemerlang Bawa Warriors Gebuk Lakers

"Tim lain seperti tertantang menghadapi para pemain kami belakangan ini," kata Nash kepada ESPN.

"Sayangnya, kami belum mampu tampil sesuai harapan dalam dua pertandingan terakhir."

"Saya tidak ingin berkomentar secara berlebihan, ke depannya saya hanya berharap para pemain bisa membereskan masalah yang terjadi dalam dua pertandingan terakhir," ujarnya lagi.

Kekalahan kali ini memang menjadi yang kedua secara beruntun bagi Nets, menghadapi lawan yang sama.

Sebelumnya pada Rabu (20/1/2021), Cavaliers meraih keunggulan 147-135 atas Nets melalui dua kali overtime.

Saat itu, Nets tampil dengan kekuatan penuh termasuk Durant yang sanggup mencetak 38 poin.

Halaman:


Sumber NBA, ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X