Eksklusif, Amanda Ribas dan Gonta-ganti Lawan untuk UFC 257

Kompas.com - 20/01/2021, 14:00 WIB
Petarung UFC asal Brasil, Amanda Ribas. INSTAGRAM.com/amandaufcribasPetarung UFC asal Brasil, Amanda Ribas.

KOMPAS.com - Salah satu duel di event UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB akan mempertemukan dua petarung UFC wanita asal Brasil, Marina Rodriguez vs Amanda Ribas.

UFC 257 akan menghadirkan Dustin Poirier vs Conor McGregor 2 sebagai main event dan Dan Hooker vs Michael Chandler sebagai co-main event.

Namun, partai main event pembuka di ajang yang bergulir di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tersebut tak kalah menarik.

Duel pembuka main event nanti adalah Marina Rodriguez vs Amanda Ribas di kelas jerami 155 pounds.

Amanda Ribas adalah salah satu bintang paling terang di UFC. Petarung berusia 27 tahun tersebut memiliki rekor sempurna dari empat laga di UFC sejak Juni 2019.

Pertarungan di Fight Island nanti mungkin bakal menghadirkan ujian terbesar bagi Ribas setelah dia bergabung dengan UFC.

Baca juga: Eksklusif, Alasan Dan Hooker Tak Terobsesi Kejar Conor McGregor

Wanita asal Minas Gerais, Brasil, tersebut harus menghadapi serangkaian pergantian jadwal dan lawan jelang laga kelimanya di UFC ini.

Ribas pertama dijadwalkan bersua Carla Esparza pada 12 Desember 2020 di UFC 256.

Namun, duel itu batal hanya dua bulan sebelum bergulir karena Esparza mengundurkan diri.

Ribas lalu dijadwalkan bertemu Michelle Waterson dengan laga diundur ke UFC 257.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X