Juventus Vs Napoli, Ambisi Pirlo Berikan Trofi Perdana kepada Si Nyonya Tua

Kompas.com - 20/01/2021, 10:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021. AFP/TIZIANA FABI Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021.

KOMPAS.com - Andrea Pirlo berambisi mempersembahkan gelar perdana bagi Juventus. Trofi Supercoppa Italiana atau Piala Super Italia menjadi incaran Pirlo.

Perebutan Piala Super Italia akan mempertemukan peraih scudetto Serie A musim lalu, Juventus, dengan jawara Coppa Italia, Napoli.

Laga Juventus vs Napoli pada ajang Piala Super Italia bakal digelar di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Rabu (20/1/2021) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus mengusung ambisi tinggi pada pertandingan ini.

Baca juga: Juventus Vs Napoli, 3 Kekuatan I Partenopei yang Diwaspadai Pirlo

Pirlo bertekad memenangi duel kontra Napoli demi memberikan gelar pertama bagi Si Nyonya Tua, Juventus.

Tekad Pirlo untuk mengalahkan Napoli semakin besar karena ia ingin membayar hasil buruk yang diraih Juventus ketika bersua Inter Milan di pentas Serie A akhir pekan lalu.

"Ini adalah pertandingan penting, final. Ini datang setelah kekalahan telak di Serie A," ungkap Pirlo dilansir Football Italia.

"Kami sangat ingin bangkit dengan determinasi dan rasa lapar untuk membawa pulang trofi," ucap Pirlo menegaskan.

Baca juga: Pirlo soal Kekalahan Juventus dari Inter Milan: Kami Pemalu, Salah sejak Awal...

Juru taktik berusia 41 tahun itu menambahkan, timnya sudah melupakan hasil buruk akhir pekan lalu di mana Juventus kalah 0-2 dari Inter Milan.

"Kami bertekad untuk membuka lembaran baru, melupakan pertandingan hari Minggu. Untungnya kami bisa langsung kembali ke lapangan, jadi kami bisa membuktikan bahwa kami bukan tim seperti yang terlihat di San Siro," tutur Pirlo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X